Rabu, 21 Desember 2011

Youngmin Says

Youngmin Says :

Nickname: Pangeran, itu julukan penggemar saya memberi saya.
Yang saya sukai tentang diri saya yang paling: Mataku
Apa yang saya paling benci: Jamur
makanan favorit saya: Pasta warna favorit saya: Hitam
Yang saya takut yang paling: Pergi ke toilet di malam hari
Hewan yang saya pikir paling mirip dengan saya: retriever Emas
Apa yang saya lakukan sebelum saya tidur: Dengarkan musik
Hal pertama yang saya lakukan setelah bangun: Sikat gigi saya di kamar mandi
Ambisi: Pikirkan secara mendalam tentang hidup saya.
Benda yang harus ada  dalam tas saya: Medical case
Idol: Jang Jinyoung seonsaengnim yang menjadi vokalis BlackBeat (sekarang pelatihan vocal Boyfriend)
kebiasaan buruk saya bahwa saya harus mengubah: Being impatient unconsciously
Lagu yang saya dengarkan baru-baru ini: Aku sudah mendengarkan lagu Brown Eyed Soul’s
film favorit saya: A Bittersweet life (Dalkomhan insaeng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar