Rabu, 21 Desember 2011

Minwoo Says

Minwoo Says

Nickname: Sweat Minwoo
Yang paling saya sukai tentang diri saya : Berkeringat adalah pesona saya, kan? Keringat saya mengalir seperti sungai.
Apa yang paling kubenci: Aku benci panas ᅲ ᅲ
makanan favorit saya: Saya suka semua
warna favorit saya: Hantu: Hitam dan putih
Yang paling saya takutan? Hantu!
Hewan mana aku pikir aku paling mirip denganku: Anak anjing
Apa yang saya lakukan sebelum saya tidur: Sit-up
Hal pertama yang saya lakukan setelah bangun: Stretch (meregangkan tubuh)
Ambisi : Harus bermartabat di depan orang tua saya!
Benda yang harus ada dalam tas saya: MP3
Idol: Our company’s representative
kebiasaan buruk yang saya harus ubah: menggigit bibirku
Lagu yang saya dengarkan baru-baru ini : Boyfriend Jum Jum Jum
film favorit saya: Front Line

Tidak ada komentar:

Posting Komentar