Rabu, 21 Desember 2011

Donghyun Says

 Hyunseong Says :

Nickname: Tepung, Jenderal
Yang paling saya suka tentang diriku sendiri : ukuran mata berbeda, aku bisa melihat sisi berbeda dari diriku dalam sudut yang berbeda
Apa yang paling kubenci: Musim dingin
favorit saya: Pizza dan sosis BBQ
warna favorit saya : Hitam
Yang paling saya takutkan : ketinggian
hewan Yang saya pikir saya paling mirip denganku : Minwoo membantu saya memutuskan hal ini, dia bilang bahwa aku seperti seekor kelinci putih kecil.
Apa yang saya lakukan sebelum saya tidur: Lakukan sit-up dan berpikir tentang apa yang akan saya lakukan hari berikutnya
Hal pertama yang saya lakukan setelah bangun: Minumlah segelas air dingin
Ambisi: Untuk menjadi orang yang dapat berbagi kebahagiaan
sesuatu yang harus ada dalam tas saya: Cologne
Idol: Michael Jackson
kebiasaan buruk saya bahwa saya harus mengubah: Kebiasaan saya menyentuh kuku saya
Lagu yang saya dengarkan: Album Bruno mars
film favorit saya: Eternal Sunshine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar