Rabu, 21 Desember 2011

Hyunseong Says

Hyunseong Says :

Nickname: Aku tidak memiliki satu, semua, tolong bantu saya memikirkan satu!
Yang saya sukai tentang diri saya : Tanganku
Apa yang paling kubenci: kepribadian saya adalah sedikit tidak biasa. Kadang-kadang bahkan saya tidak suka kepribadian saya sendiri.
Makanan favorit saya: Daging babi cincang
warna favorit saya: Ungu
Yang Paling saya takutkan: Tidak ada
Hewan mana aku pikir aku paling mirip dengan: Guinea babi/ marmut
Apa yang saya lakukan sebelum saya tidur: Dengarkan musik
Hal pertama yang saya lakukan setelah bangun: Aku mencuci piring, kemudian membangunkan anggota satu per satu.
Ambisi: Untuk menjadi orang yang selalu rendah hati dan berusaha untuk memperbaiki diri. Benda yang harus ada dalam tas saya: Cologne, obat kumur, MP3, iPad
kebiasaan buruk saya bahwa saya harus mengubah: Berbicara keras
Lagu yang saya sudah mendengarkan baru: Album Bruno mars ‘
film favorit saya: A Bittersweet  life (Dalkomhan insaeng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar