Rabu, 21 Desember 2011

Jeongmin Says

Jeongmin Says :


Nickname: Pangeran cermin
Yang paling saya sukai tentang diri saya : senyum mata saya. Saya sangat suka mata saya.
Apa yang paling kubenci: Kebohongan
makanan favorit saya: Bacon dan pasta telur
warna favorit saya: Merah, putih, hitam dan pola bulu harimau
Yang paling saya takutkan: Pergi ke rumah berhantu
hewan yang saya pikir paling mirip untuk saya: tekel (orang selalu mengatakan bahwa saya terlihat seperti anak anjing)
Apa yang saya lakukan sebelum saya tidur: Dengarkan musik
Hal pertama yang saya lakukan setelah bangun: Cuci dan peregangan! Sangat penting untuk menggerakkan tubuh Anda di sekitar!
Ambisi: Untuk menjadi yang terbaik, saya berharap saya bisa menjadi orang yang baik dalam segala hal.
Benda yang harus ada dalam tas saya: MP3 dan buku
Idol: The King Sejong Agung (Sejong Daewang)
kebiasaan buruk saya yang saya harus ubah: saya tidak memikirkannya
lagu yang saya dengarkan: Yesterday oleh Beatles
film favorit saya: First Love Series (Cheot Sarang Yeol Jeon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar